ARI SI OB KESAYANGAN

Waktu gua masih kerja di daerah Kemanggisan ada office boy (OB) namanya Ari. Kulitnya hitam legam, tinggi dan sering senyum-senyum. Bukan gila, maksudnya murah senyum. Kerjaannya sama kaya OB di kantor lain, bersihin kantor, disuruh-suruh pergi beli makanan siang, sore, malam, bahkan sampai weekend pun masuk menemani lembur. Gak ada yang aneh sih sama Ari ini. Intinya orangnya baik. Saking baiknya kadang kalo berpapasan di jalan tiba-tiba aja motornya berhenti di depan gua. Nawarin tumpangan gratis.

Kualitas Ari ini dibandingin sama OB di kantor-kantor lama termasuk paling bagus menurut gua. Disuruh-suruh gak pernah ada kata ngeluh terucap, permintaan apa pun pasti dicariin. Minta dianter sampai jalan raya juga gak keberatan. Top deh.

Walau OB itu bagian kecil dari sebuah perusahaan tapi tetep aja perannya sangat dibutuhkan, ibaratnya seperti pelayan pribadi. Hahaha😀 Sayangnya OB yang pernah gua temui menurut gua gak sebagus Ari, kadang suka ngeluh, datang hampir selalu siang, dicari susah suka menghilang entah kemana, apalagi OB di kantor gua sekarang. Sungguh memprihatinkan L

Namanya Sani, pacarnya BCL. Hahaha enggak deh becanda :p Orangnya rada pendek dan udah nikah sama gadis di bawah umur. Kerjaannya menurut gua gak pernah beres. Bayangin aja suatu hari gua dititipin pesan ke OB suruh beli sate ayam dan nasi 1 porsi buat anak bos sebut aja namanya Kris. Eh yang nyampe ternyata sate kulit! Hahahaha yah mungkin ada salahnya gua gak detail bilang sate ayam, dan berhubung sate itu banyak jenisnya ya mungkin yang diingat sama dia ya sate kulit secara bapaknya Kris sering beli sate kulit.

Enggak Cuma itu aja kalo suruh fotocopy berkas ada aja gak beresnya mulai dari kurang jumlahnya, minta sepuluh dikasih delapan, trus salah fotocopy. Ada barang dateng bukannya bantuin buka malah hanya memandang sambil mejeng deket pintu. Astaga. Kalo disuruh-suruh ambil barang, beli makanan ada aja alasannya “tapi nanti siang bos mau pesen makanan loh, nanti saya dicariin” Astaga minta digantung di pohon toge. Disuruh beli gorengan pisang yang dibeli gorengan tempe. Suruh beli soto ayam yang dibeli soto daging. Hahaha! Ya oloh, untungnya itu orderan temen. Belajar dari pengalaman temen,ke depannya gua gak akan mau suruh Sani beli makanan. Insyaf.

Bukan Cuma gua yang rindu kebersamaan dengan Ari. Temen sesame ex-Kemanggisan pun begitu

.wa conversation_mar16.jpg

Sekarang kabar terbarunya Ari sudah menikah dengan pujaan hatinya, semoga pernikahannya langgeng, sakinah, mawadah dan barokah, dan cepet punya anak yang banyak. Amin

Mungkin di lain waktu kita bisa berjumpa kembali ya Ari🙂

with love

I.K

Tagged ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: