Sakit+mimpi


Huff 3 hari terakhir ini barang yang sering gua pegang adalah minyak angin cap kapak (gak penting deh rin nyebutin mereknya)MySpace

Sepertinya sih masuk angin deh, kepala gua nyut-nyutan, hidung mulai pilek, perut gua sakit mules-mules, sedikit mual. Itu kan gejala masuk angin? MySpace

Beh
Beh
Beh

tapi tidur gua nyenyak…….. MySpace

malah gua mimpi, gua dan temen-temen makan-makan di restoran padang. Biasalah makan nasi, rendang, ayam goreng, sejenis gulai pokoknya semua diembat tapi sayang emang dasar perut labil, jadinya mau pesen makanan lagi. Jadi kita pesen makanan selanjutnya yaitu…….. Pizza.

Beh

Macam mana pula di restoran padang ada jualan pizza?!

Tapi gak pa-pa namanya juga alam mimpi, semua bisa terjadi. Tiba-tiba gua berubah jadi orang baik dan punya sayap terus terbang kemana-mana juga bisa terjadi sepertinya MySpace

Setelah kenyang makan nasi padang plus pizza ukuran jumbo (diameternya ada kali 60 cm) bergegaslah kita mau bayar semua makanan dan kita kaget bukan kepalang. Gimana enggak ternyata itu pizza harganya 9 juta! Untungnya sih dalam kurs IDR ya hahaha……… tapi tetep aja gitu loh masa pizza bisa jutaan?!

Astaga MySpace

 

 

Tagged , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: