Mohon maap lahir batin

Mumpung masih dalam suasana lebaran, minal aidzin wal fa idzin, maapin kesalahan-kesalahan ane, kalo ada salah kata ato perbuatan ya

FYI, ane bukan muslim loh

Walaupun ane bukan muslim, tapi ane juga ngerayain lebaran! hehe, kog bisa?!
,
,
,
,
,
,
,
,

Ya iya, soalnya ane kan lahirnya bertepatan sama momen lebaran, jadinya untuk bernostalgia mengenang hari kelahiran ane, makanya ane juga ngerayain lebaran (kebiasaan ini uda dari pas ane masih kecil)

Ini dia, masakan yang dibuat nyokap:

Ketupat sayur
Ketupatnya sih beli, tapi sayurnya home made.
Isinya ada jagung muda, labu, buncis, dkk

Udang goreng tepung

Tahu bakso udang

Siomay home made

Cakwe + kue bantal IDR 2k
Belinya di mangga besar 1,
cakwenya gede banget, puas makannya

Donat Jcko IDR 56k 1 lusin
Ada glazzy (favourite all the time) , oreo, blackjack dkk
Ane cuma makan 4 potong, glazzy, blackjack, ijo-ijo paling kanan tengah
ama yang paling ujung kiri mango apa gitu

Es krim chocolate mix choclate trilogy hampir 2 liter IDR 97.5k
Promo akhir bulan 50% pake mega card,
ane hajar beli yang hampir 2 liter-an,
abisnya panaaaaas gila di jakarta


Dorayaki Shokupan IDR 8k
Beli yang isi red bean ama coklat, enakan yang coklat deh
itu belinya di mal TA lt 3 depan timezone

Bluberry cheesecake IDR 7.5k
Kedoyanan cici ane, menurut ane sih biasa aja

Sempet juga makan es krim walls choco magma sama feast vanilla tapi gak sempet kepoto gara-gara udah kalap
Nah, gara-gara makan teruus, sepertinya bobot badan ane bertambah nih….. naek 2 kg daaan……. untuk mengurangi berat badan yang naek, ane beberes rumah biar rapih  kerjaan pas kuliah dan kerjaan tugas akhir ane buang-buangin, alhasil kamar ane jadi lebih lapang

Tagged , , , ,

Leave a Reply

