Kataku buat kamu

Kata orang cinta itu buta
kataku, kalau orang yang aku cintai itu kamu,
aku tidak buta melainkan bodoh

Kata orang cinta itu pilihan
kataku, kalau orang yang aku cintai itu kamu,
untuk apa aku memilih?

Kata orang cinta itu menyakitkan
kataku, kalau orang yang aku cintai itu kamu,
sakitilah aku sepuasmu

Kata orang cinta itu candu
kataku, kalau orang yang aku cintai itu kamu,
aku mau jadikan kamu heroinku

Kata orang cinta itu bisa bikin jantung berdegup kencang
kataku, kalau orang yang aku cintai itu kamu,
jantungku tidak hanya berdegup kencang,
tapi sudah meledak

Kata orang cinta itu menggetarkan
kataku, kalau orang yang aku cintai itu kamu,
aku bisa lumpuh tiba-tiba

Kata orang cinta itu harus pakai logika
kataku, kalau orang yang aku cintai itu kamu,
aku tidak pernah memakai logika

Leave a Reply

