Sandhy Sundoro

Berbicara tentang Indonesia, selalu dikaitkan dengan hal-hal negatif.

Teknologi kalah canggih, kebersihan kalah, film seri Indonesia isinya sinetron yang tidak jelas, dll

Tapi ada satu hal yang merubah pandangan gua.

Baru-baru kemarin ini ada warga Indonesia memenangi kompetisi menyanyi. Bukan tingkatan nasional tapi INTERNASIONAL!!

Namanya Sandhy Sundoro. Dia ikut kompetisi festival penyanyi muda internasional New Wave 2009 yang diadakan di pantai Yurmala, Latvia.

Kompetisi ini diikuti berbagai negara. Latvia, Kazakhstan, Cina, Italia, Indonesia, Polandia, Finlandia, Perancis, Ukraina dan Rusia.

Festival ini yang diadakan setahun sekali di pantai Yurmala, Latvia dan sangat popular di belahan Eropa Timur khususnya negara eks Uni Soviet.

Juri lomba terdiri dari selebritis terkemuka Rusia, seperti Valery meladze, Nikolay Baskov, Igor Krutiy, Alla Pugachova, dan Filip Kirkorov.

Ini aksinya :

Two tumbs up buat dia!πŸ˜‰

Suaranya merdu (serak-serak basah) dan kelihatan jelas dia memiliki kualitas penyanyi yang patut disejajarkan dengan penyanyi-penyanyi ternama lainnya. Misal: Frank Sinatra (entah kenapa dengar suara dia, gua jadi teringat suara Frank Sinatra)

Dan yang lebih bikin saya terharu lagi, coba lihat di bagian akhir.
Semua juri kasih nilai 10 (perfect) buat dia.

Oh geez… kereen!!!

Oh ya menurut sumber dia dapat hadiah 50.000 euro!

Kalo dirupiahin tuh kira-kira 700 milyar loh!!

enak ya jadi artisπŸ˜‰

2 thoughts on “Sandhy Sundoro

  1. kaneadventure says:

    Ini yang kemaren sempet nge jam bareng glen fredly kah? CMIIW.
    oh salam kenal buat pemilik blog.
    Silahkan mampir ke rumah baru saya yah…
    ditungguuu…hehehe

  2. irine says:

    iya, salam kenal juga ya…πŸ˜„

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: