Mimpi Buruk (?)

Di tengah lelapnya gua tidur, gua merasa mimpi tentang sekolah smp gua dulu. Dalam mimpi, gua tiba-tiba ingin menjenguk sekolah gua itu dan gua mendapati bangunannya agak berbeda alias sudah di renovasi jadi lebih besar (aslinya sih uda gede, di renovasi jadi kaya 2 kalinya lapangan banteng noh).

Bagian depan terdapat undakan tinggi menuju pintu besar utama, lalu bagian dalam dinding putih hanya disertai tanaman merambat, masuk ke bagian tengah ada kolam renang sedalam 2 meter dan dihiasi tanaman merambat pula, tepat sebelum ke kolam renang ada belokan ke kiri dan terdapat gedung bertembok putih yang didalamnya ternyata kantin. Luasnya gedee banget, muat kali 10 ribu orang, disertai meja makan. Lalu gua bertemu dengan temen baik pas smp!! hehehe, ngobrol-ngobrollah bentar hihi🙂

Kemudian, karna merasa takjub dengan sekolah baru ini gua sempat jalan-jalan gak tentu arah melewati papan pengumuman berwarna hijau yang khusus untuk kapur, dan UUPSS tiba-tiba gua ketemu dia! DIA!!! gua bertemu dengan dia! Oh my God!! Akhirnyaaaa… Orang yang selama ini ngutang ama gua muncul juga!!

……………….

……………….

……………….

……………….

Enggak deh, sebenernya dia orang yang gua taksir, salah satunya.

Gua perhatiin, penampilannya gak berubah sejak terakhir gua ngeliat, which-is-uda-lima-taon-lalu (kog gak berubah sih, heran)

Sekilas, dia ngeliat gua tapi jalan terus tanpa peduli kehadiran gua. Parahnya lagi, yang gua lakukan hanya menatap punggungnya menjauh entah kemana. Lebih parahnya lagi, artinya di alam mimpi pun tetep gua gak bisa ngomong ama dia!!! Hebat! Sampai kapan sih kutukan ini berakhir?

Heeyy, akulah orang yang membencimu!!! Baik di alam nyata maupun alam mimpiiii!!! Cih😦

Dulu sih pernah juga tuh, ngimpiin dia. Di depan dia gua senyum-senyum,  maksudnya sih mau menebar pesona dan karisma yang gua punya *hueekk.

Eeeeh, dia malah bilang gini “Kamu tuh gimana sih, gak usah senyum!!”

LOOH KENAPA MALAH MARAH?!

Tambah cool deh marah-marah gitu *ngeyel

Untung itu di alam mimpi, jadi uda gua maapin🙂

Kenapa kamu cuma berani muncul di mimpiku? Atau aku yang cuma berani memimpikanmu? – Andrei Aksana


 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: