Mimpi Buruk Bagian Satu

Oh men. Gua mimpi buruk lagi, lebih tepatnya mimpi serem. Ternyata, gua baru menyadari 1 hal saat gua mimpi serem yaitu setting tempatnya SELALU sekolah sd gua dulu dan WC nya pula lagi!!!😦

Jadi begini mimpinya, waktu itu malem-malem, sekolah berlangsung seperti biasa (jangan tanya kenapa sekolah kog malem-malem?!) dan gua pengen ke wc. Sesudah gua keluar dari wc, baru terdengar suara perempuan di dalam bilik wc teriak-teriak “Sssstt…. berisik!!” dan dia ngucapin itu berulang-ulang sampe jadi bahan gunjingan anak-anak di luar wc.

Pas gua keluar dari wc banyak sekali anak berkerumun di depan wc sambil berbisik-bisik pada temannya. Karna berhubung gua agak merinding, menjauhlah gua dari wc itu dan berdiri kira-kira 100 m.

Gak lama kemudian pas gua lagi ngobrol sama temen sebelah, tiba-tiba anak-anak yang masih di dalam wc berlarian keluar ketakutan dan muncullah sesosok perempuan biasa (mirip teman sma gua sih haha) dengan dua tangan terjulur ke depan, mata membelalak galak dan dia terus mengucapkan kalimat “Sssstt…. berisik!!” sepertinya dia kesurupan!!

Oh my Gooood!!!

Ketakutan yang keluar makhluk kesurupan, spontan anak-anak berlarian menyelamatkan diri dan suasana saat itu ricuh banget, gua ikut lari juga ikutin orang.

Eeenn, tadaa gua kebangun!! Sukur gua kebangun.

Gua ngeliat jem, waktu menunjukkan pukul 5.45 pagi oh no kepagian.

Gua berusaha memejamkan mata mau tidur, tapi bayangan perempuan kesurupan itu masih nyantel😦 bikin gua gak bisa tidur lagi aja.

Kalo diinget-inget, wc di sekolah sd gua dulu emang paling nyeremin. Bukannya apa, dulu gua pernah liat pake mata-kepala-sendiri mahkluk transparan bentuknya kaen terbang masuk ke wc!!

Dulu, gua kan belom pinter hal-hal “gituan” mana gua tau itu hantu. Tapi hati nurani gua berkata, jangan masuk wc nak! JANGAN MASUK! Yah jadinya emang gua gak jadi masuk wc hehe.

Sekarang jadi kepikiran, jangan-jangan itu hantu, ikutin gua selama bertahun-tahun ini lagi?!? Masalahnya, di rumah gua sendiri, gua pernah denger makhluk-you-know-who ini ketawa-ketawa!!

Macam “hihihihi” gitu bunyinya!! Astajim, yaowlohhh ;(


 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: