Ini Bukan Mimpi

Senja telah pergi dan malam datang memeluk dengan kehangatannya. Jalanan sepi menampakkan luasnya jalanan itu yang saat kala mentari tergambar di langit, jalanan itu penuh sesak dengan mesin canggih bersama pasangan sejatinya, debu hitam yang beterbangan kemana-mana mencari mangsa, mencari siapa yang bisa disiksa. Entah bagaimana aku dapat menikmatinya.

Aku mencoba mengukir namaku di atas air, namun belaian tanganku menghilang bersamaan dengan goresan jari. Aku mencoba lagi dan lagi tapi tetap saja tak ada keajaiban terjadi. Lalu aku memandangi air itu, hanya gambar seseorang sedang menatapku di atas air, sosok itu tersenyum manis dan melambaikan tangannya, Ah! siapa dia?  Sosok itu terus tersenyum dan melambaikan tangannya, semakin lama sosok itu berubah menjadi makhluk menakutkan. Memiliki taring di dua sisi seperti vampir, matanya melotot tajam ke arahku dan menyeringai seakan hendak memangsaku. Bibirnya yang penuh darah seperti haus akan darahku. Aku takut, tapi tubuhku tak mampu bergerak!

Dia bangkit dari dalam air, dan benarlah rupanya! Makhluk itu monster berkepala vampir-pucat-bermata-merah-berekor kalajengking. Aku diam, terpaku, menyaksikan keajaiban rupawan tepat dihadapanku. Sosoknya tinggi besar dan botak mengkilat, membuat aku bisa melihat pantulan wajahku di kepalanya.

Dia mendekat dan membisikkan sesuatu di telingaku, “psszzzpss….pssss” Entah apa katanya, aku terlalu mabuk mencium harum lavender di tengkuk lehernya. Wangi!

Dengan lembut tanganku dipegang dan aku diangkat ke punggungnya, Aku mau dibawa kemana? Oh my God! Aku terbang! Terbang di atas punggungnya yang ternyata bisa mengeluarkan sayap.

Astajim! Ini bukan mimpi kan?!

Leave a Reply

